SMILE

SMILE

hehehehe

hehehehe

tHE MOST bEAUTIFUL eYES

tHE MOST bEAUTIFUL eYES
Powered By Blogger

Senin, 20 Oktober 2008

Fun with tHE RUSMANA's

Fun with tHE RUSMANA's adalah BLOG keluarga Rusmana. Keluarga ini berdiri sejak 21 1o 2007. Saat di rilisnya blog ini, bertepatan dengan ulang tahun berdirinya keluarga (Ulang tahun pernikahan).

Saat ini anggota keluarga kami terdiri dari Ayah Iwan Rusmana (29), Ibu Leni Rusmana (26) dan seorang wanita cantik Anindyaputri Nahla Rusmana (1 bulan).

Ayah seorang karyawan swasta, tapi berkeinginan untuk menjadi pengusaha selambat-lambatnya 2 tahun dari sekarang ayah harus menjadi pengusaha sungguhan (fulltime).

Sedangkan ibu seorang bidan, ibu melayani banyak orang. Ibu berkeinginan membuka klinik bersalin untuk memperluas pelayanannya. Saat ini ayah sedang mencari tempat tinggal sekaligus untuk membuka klinik pertama ibu.

Sedangkan Nahla, sedang dalam fase emas, di tiga tahun pertama nya Ayah & Ibu sangat concern pada perkembangan otang Nahla.

Judul blog Fun With tHE RUSMANA, ngikutin judul film berjudul Fun with Dick 'n Jane, yang di bintangi Jim Carey. Alasan mengambil nama blog dari film tersebut adalah, suka film nya & suka judul nya. Ya, kami sangat berbahagia sebagai keluarga.

Baik lah, begitu dulu sebagai pengantar. Semoga ini menjelaskan tentang kami. Oh iya, ini adalah doa kami,

" Semoga kami dan keluarga besar kami di berikan kesehatan fisik, kesehatan fikiran, dan kesehatan batin...agar mampu mencapai apa yang kami harapkan dalam hidup dan setelah nya. Semoga hidup kami,  rizky kami penuh barokah..." amin...

mohon di amini ya....


Terima kasih

- The Rusmana Familly-



Tidak ada komentar: